Tips Sederhana Mengusir Burung Gereja ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Tuesday, February 27, 2018

Tips Sederhana Mengusir Burung Gereja

Pengembangan Layanan IT - Cara Sederhana Mengusir Burung Gereja. sudah tahukah anda cara mengusir burung gereja di rumah anda? Pada awalnya keberadaan burung gereja diatap rumah memang menyenangkan. Rumah jadi ramai dan bisa buat hiburan. Namun akhir-akhir ini saya sudah mulai dibuat jengkel oleh ulah para burung mungil ini. Setiap saat harus membersihkan teras karena banyaknya sampah-sampah yang di bawa oleh burung gereja sebagai sarang mereka.
Menurut informasi yang saya dapatkan para burung gereja mulai membuat sarang mereka untuk bertelur pada peralihan musim kemarau ke musim penghujan. Benar saja sekarang adalah musim peralihan sehingga banyak seklai burung gereja yang membuat sarang di atap teras saya. Selain sampah yang di bawa kotoran mereka juga cukup sangat mengganggu pandangan mata. Kesannya rumah saya jadi kumuh karena keberadaan mereka. 

Berikut saya memiliki tips untuk cara mengusir burung gereja ini dari atap rumah, siapa tahu anda juga sedang mengalami masalah yang sama atau tidak jauh beda dari saya : 
  1. Sebaiknya anda memanggil tukang bangunan yang sudah ahli dalam urusan panjat memanjat atap. Namun bila anda merasa anda sanggup melakukan sendiri anda dapat mengerjakannya tanpa bantuan tukang bangunan.
  2. Langkah kedua yaitu sediakanlah beberapa kapur barus. Anda bisa membelinya di warung atau di mini market - mini market terdekat pasti banyak tersedia.
  3. Bukalah beberapa genteng atap rumah anda yang di bawahnya dijadikan sarang oleh burung gereja.
  4. Bersihkan sarang-sarang burung gereja.
  5. Pada tempat bekas sarang burung gereja itu taruhlah beberapa kapur barus yang sudah anda siapkan tadi. Setiap bekas sarang sekitar 5 hingga 8 biji. 

Menurut informasi yang saya peroleh burung gereja sangat tidak menyukai bau kapur barus. Maka dengan anda meletakan kapur barus bisa dipastikan burung-burung kecil pengganggu ini tidak akan kembali lagi bersarang di atap rumah anda.
Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved