Atep dan Tantan Bisa Main Lawan Persija ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Wednesday, July 19, 2017

Atep dan Tantan Bisa Main Lawan Persija

Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar akan kembali memainkan Atep dan Tantan melawan Persija Jakarta, setelah keduanya diparkir pada laga sebelumnya.

Atep dan Tantan tidak dibawa saat Persib bertamu ke markas Mitra Kukar akhir pekan lalu. Kedua pemain andalan Maung Bandung itu tidak dibawa karena terkendala kebugaran.

Akan tetapi, Herrie Setyawan selaku pelatih sementara Persib kini mengeaskan bahwa kedua pemain sudah siap bermain ketika menjamu Persija, Sabtu (22/7/2017) mendatang.

"Pemain sudah (siap semua). Tantan sudah ada, semua siap. Atep (juga sudah) siap," kata Herrie, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (19/7).

Herrie juga menyatakan bahwa untuk duel nanti dirinya masih fokus mengembalikan mental pemain setelah Persib menuai rangkaian hasil negatif di beberapa laga terakhir. Apalagi setelah itu pelatih Djajang Nurjaman juga mengundurkan diri.

"Meningkatkan mental pemain. Kita punya solusi latihan. (Kita) push apa yang harus dibuat (supaya) tidak terpuruk," ujarnya.

Persib saat ini menempati posisi ke-13 dalam daftar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 20 poin. Persib baru sekali menang di lima laga terakhirnya (plus tiga kali kalah dan sekali seri).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved