Klasemen Liga 1: Madura United dan PSM Ketat di Singgasana ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Thursday, July 20, 2017

Klasemen Liga 1: Madura United dan PSM Ketat di Singgasana


Pekan 15 Liga 1 sudah merampungkan semua pertandingan. Terjadi persaingan sengit di puncak klasemen. Madura United dan PSM Makkasar berebut singgasana.

Madura United bertengger di puncak klasemen Liga 1 setelah menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan. Madura mengoleksi 28 poin dari 15 pertandingan.

Greg Nwokolo dan kawan-kawan cuma unggul selisih gol atas PSM Makassar di posisi kedua. PSM sendiri gagal meraih poin penuh di laga terakhir setelah bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera.

Posisi tiga klasemen Liga 1 ditempati oleh Persipura Jayapura. Mutiara Hitam memetik hasil bagus di pekan 15 ini dengan mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-0.

Sementara itu, tim raksasa Persib Bandung terpuruk di posisi 13 dengan 20 angka. Di pekan 15 ini, Persib menelan kekalahan 1-2 ketika dijamu Mitra Kukar.

Pada laga terakhir, Rabu (19/7), Bali United juga membawa pulang satu poin setelah bertandang ke markas Sriwijaya FC. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, Bali United naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan 26 poin dari 15 laga. Sementara Sriwijaya FC di peringkat 15 dengan poin 18 dari 14 pertadingan.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved