Oppo akan siap merilis ponsel baru ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Tuesday, July 11, 2017

Oppo akan siap merilis ponsel baru



Oppo akan siap merilis ponsel baru Dalam waktu dekat..


Adapun dua varian ponsel F3 Series yang akan diboyong vendor ponsel asal China ini tak lain adalah F3 dan F3 Plus. Sejauh ini Oppo Indonesia belum mau berbicara banyak terkait ponsel tersebut. Namun mereka telah membeberkan jeroan dari F3 Plus lewat sebuah foto dokumen.

Dalam dokumen diketahui ponsel F3 Plus punya layar 5,7 inch yang punya 16 juta warna dan resolusi Full HD. Oppo menyelimuti layar ini dengan Gorilla Glass 5.

Dapur pacunya dimodali prosesor octa core Snapdragon 653 dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Bila terasa kurang, terdapaf slot MicroSD yang mendukung hingga 256 GB.

Di bagian kamera, Oppo menyematkan sensor berukuran 16 megapixel untuk kamera belakang. Sementara di bagian depan terdapat dua kamera untuk selfie dengan masing-masing berukuran 12 megapiksel. Sedangkan baterainya sendiri berkapasitas 3.600 mAh dengan fitur VOOC flash Charge.

Dengan kemampuan tersebut, tak sedikit yang menduga bila F3 Plus bakal dibanderol cukup tinggi. Agar tidak penasatan detikINET pun mencoba untuk menanyakannya ke pihak Oppo Indonesia.

"Wajar bila memberikan kesesuaian harga dan fitur yang ditawarkan. Tapi Kami akan menjual F3 Series dengan harga yang terbaik untuk

konsumen Indonesia, tunggu saja peluncurannya," kata Aryo, Media Engagement Oppo Indonesia kepada detikINET, Sabtu (11/3/2017)

Oppo belum mengumumkan kapan ponsel barunya akan dirilis. Tapi mereka sempat menginformasikan bahwa F3 Series akan diperkenalkan akhir kuartal pertama atau sekitar akhir Maret 2017.

Oppo akan merilis ponsel baru F3 Series. Mengusung dua kamera selfie, kira-kira berapa harga ponsel tersebut ketika dirilis?

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved