Erivelto Emiliano da Silva Calon Striker baru PERSIB, ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Tuesday, August 1, 2017

Erivelto Emiliano da Silva Calon Striker baru PERSIB,


Pengembangan Layanan IT - Calon Striker baru PERSIB, Erivelto Emiliano da Silva dibandror 6,4 miliar menurut data Transfermartk. Pemain eks Covilha divisi 2 Portugal berusia 28 tahun ini kabarnya sedang menjalani serangkaian tes medis di Jakarta.


Erick panggilan akrab pemain asal Brazil ini memiliki tinggi 184 cm, kuat duel udara dan kekuatannya ada pada kaki kanan.

Dari hasil penelusuran, Erivelto merupakan mantan pemain liga utama Portugal, Boavista. Karier pemain berusia 28 tahun itu mencuat sewaktu membela Covilha.

Di Covilha, Erivelto mencatat 34 gol dari 68 penampilan di semua kompetisi. Umuh mengisyaratkan tidak akan melakukan trial kepada Erivelto.

"Bukan trial, saya sudah cek dia," ucap Umuh.

Umuh tak menampik bahwa Erivelto bukan nama terakhir yang rencananya didatangkan Persib. Sebab, sebelumnya Maung Bandung mengincar bomber PSM Makassar, Reinaldo Elias.
        "Kami tidak menutup kemungkinan dua (striker). Tetapi sekarang satu dulu, nanti satu lagi datang yang pengalaman. Kemungkinan kami gambling saja. Sebetulnya kami butuh dua pemain, yang jelas satu dari Portugal," ujarnya.
Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved