Beberapa Perbedaan Antara Komputer Dengan Laptop ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Monday, January 22, 2018

Beberapa Perbedaan Antara Komputer Dengan Laptop

Pengembangan Layanan IT - Komputer adalah bagian penting dari kehidupan kita sekarang. bertahun-tahun yang lalu. kita sering menggunakan komputer meja untuk hidup kita dan bekerja untuk promosi. dan beberapa tahun terakhir, komputer telah dikembangkan dari komputer meja untuk laptop. dan mendapatkan lebih banyak dan lebih portabel. tetapi apakah Anda tahu apa yang Perbedaan antara Laptop dan komputer.


Berikut Beberapa Perbedaan Antara Komputer Dengan Laptop

Harga

Ditinjau dari segi harganya komputer dengan laptop memiliki perbedaan yang cukup mencolok meskipun keduanya memiliki spesifikasi yang sama. Haraga laptop jauh lebih mahal  dibandingkan dengan harga yang dimiliki pada komputer meskipun memiliki sepesifikasi yang sama.

Kemampuan dan kinerja

Dalam masalah urusan kemampuan dan kinerja, komputerlah yang lebih unggul di bandingkan dengan laptop. Hal tersebut dikarnakan komputer mempunyai kapasitas yang lebih besar dari pada laptop, kapasitas yang dimaksud disini adalah kapasitas seperti processor, harddisk, ram, vga dan komponen – komponen yang lainya.

Sistem Perakitan

Secara umum laptop dengan komputer mempunyai perbedaan dalam sistem perakitan. Jika kita ingin memiliki personal computer pc maka tentu saja kita harus merakit terlebih dahulu pc komputer sehingga dapat digunakan.

Konsumsi Daya

Dalam urusan konsumsi daya komputer memiliki daya yang lebih tinggi dibandingkan dengan laptop, dikarnakan komputer langsung menggunakan aliran listrik agar dapat digunakan sedangkan laptop memiliki batrai yang dapat menyimpan daya listrik sehingga lebih dapat mengawet tenaga listrik.

Membawanya

Dalam urusan membawa, laptop lebih ungul dibandingkan dengan komputer,. Karna laptop memiliki body yang lebih simpel dan praktis dan komponen – komponen laptop juga di desai dalam keadaan menyatu tidak terpisah – pisah untuk di awa kemana – mana sedangkan komputer dilengkapi komponen – komponen yang terpisa sehingga biasanya komputer digunakan dalam kondisi di suatu tempat saja tidak pindah – pindah. Maka tidah heran jika laptop sering dibawa kemana – mana karna berbagai urusan.

Itulah beberapa perbedaan antara komputer dengan laptop. Namun pada intinya, komputer dengan laptop memliki fungsi yang sama yang memang sama – sama dibuat untuk menunjang kehidupan manusia.
Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved