Perbedaan antara TV dan Monitor Komputer ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Thursday, December 7, 2017

Perbedaan antara TV dan Monitor Komputer

Pengembangan Layanan IT - Ini bukan rahasia bahwa dalam dunia modern, pada apa pun perangkat yang menggunakan, dia akan senang untuk memiliki tampilan. Pajangan ini membantu mereka untuk memantau perangkat dengan mudah.

Konsep tampilan digital pada dasarnya terlihat di televisi. Kemudian komputer memiliki layar dan mereka disebut monitor. Meskipun kita menggunakan TV dan monitor komputer, kita tidak tahu bagaimana mereka berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, artikel ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang perbedaan antara TV dan monitor komputer.

Ini terdiri dari power supply, casing, sirkuit dan tentu saja, perangkat display. display komputer lama digunakan untuk menggunakan CRT (Cathode Ray Tubes) tapi sekarang, menampilkan komputer biasanya tipis film transistor LCD (Liquid Crystal Display) atau panel datar LED (Light-Emitting Diode). Hal ini biasanya juga terhubung ke sistem PC kita melalui VGA, DVI, HDMI, DisplayPort atau LVDS (Low-Voltage Differential Signaling).

Awalnya, tujuan display komputer tidak termasuk hiburan tapi hanya untuk pengolahan data. Tapi dari tahun 1980-an dan seterusnya, telah digunakan untuk tujuan baik pengolahan data dan hiburan. Ada beberapa rasio aspek umum atau bentuk geometris dari layar komputer, dan ini adalah 4: 3, 16:10, dan 16: 9. Sebuah resolusi monitor komputer juga telah meningkat dari waktu ke waktu dari 320 × 200 di tahun 1980-an hingga saat ini kami 3840 × 2160.

TV – umumnya dikenal sebagai televisi, tabung, atau hanya TV, adalah media telekomunikasi yang digunakan untuk mengirimkan gambar bergerak dan suara. Ini adalah media massa di seluruh dunia untuk berita, pendidikan, dan hiburan. Ide televisi dimulai pada akhir tahun 1920-an dalam bentuk eksperimental dan mulai berkembang di AS dan Inggris sampai menjadi begitu populer sehingga telah menjadi umum di rumah-rumah, bisnis dan lembaga.

TV mulai sebagai televisi mekanik, maju melalui elektronik, upgrade ke televisi berwarna, maju sekali lagi untuk televisi digital, dan sekarang kami memiliki 3d kami dan televisi pintar. Hal ini juga menjalani empat sistem siaran dan mulai dari televisi terestrial yang digunakan antena, kemudian pindah ke televisi kabel, televisi satelit, dan akhirnya televisi internet.

Sistem TV mulai sebagai Disk yang digunakan disk berputar untuk menciptakan dan mereproduksi gambar yang memiliki resolusi rendah dan ukuran layar. Hal itu kemudian diikuti oleh sistem CRT, DLP (Digital Light Processing) atau teknologi proyektor, sistem Plasma populer, sistem LCD, dan sekarang OLED (Organic light-emitting diode). Resolusi TV mulai dari 240p (320 × 240) hingga 4K saat kami (3840 × 2160).
Memantau komputer vs TV

Apa perbedaan antara monitor komputer dan TV? Sekarang bahwa kedua unit biasanya dipertukarkan, itu semua bermuara pada harga mereka, resolusi, konektor masukan, speaker, dan ukuran mereka.

Sebuah monitor komputer cenderung memiliki resolusi yang lebih tinggi daripada kebanyakan TV dengan harga sendiri. Bandingkan Acer R240HY misalnya, 23,8 inci pada resolusi 1080p dengan harga $ 130, dan Samsung UN24H4000, 24 inci pada resolusi 720p harga $ 128.
Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved