10 Komputer Terbaik untuk Bisnis dan Kerja Kantor !! ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Sunday, May 20, 2018

10 Komputer Terbaik untuk Bisnis dan Kerja Kantor !!

Pengembangan Layanan IT - Komputer atau PC (Personal Computer) sekarang ini merupakan salah satu alat yang sangat dibutuhkan hampir setiap orang apalagi orang tersebut bekerja di kantor. Meskipun sekarang ini sudah ada laptop yang lebih mudah dibawa dan praktis, masih ada beberapa pekerjaan yang lebih mudah dan lebih nyaman dikerjakan dengan menggunakan komputer atau PC.

Lenovo C225


Komputer ini merupakan komputer dengan merek lenovo, komputer ini mempunyai prosesor AMD dengan seri E450. Komputer ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran 18,5 inci, selain itu layar ini juga sudah menggunakan teknologi VGA. Dengan ukuran layarnya, komputer ini akan sangat nyaman untuk bisnis dan digunakan di kantor untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan cepat. Untuk bagian RAM, komputer ini hanya diberikan RAM sebesar 2GB DDR3. Untuk transfer data, kalian bisa menggunakan bluetooth dan usb. Harga dari komputer ini sekitar 4,8 juta rupiah.


Asus CP3130 ID001D

Komputer ini termasuk komputer yang sudah canggih karena bagian processornya sudah menggunakan intel core i3 dengan kecepatan 3,3 GHz. Komputer ini juga dilengkapi dengan layar selebar 18,5 inci dengan dukungan teknologi intel HD Graphics di dalamnya. Komputer ini memiliki RAM dengan ukuran 2GB bertipe DDR3. Bukan cuma itu saja, komputer ini juga sudah dilengkapi dengan kamera, bluetooth, USB, LAN, HDMI dan Wifi. Harga dari PC ini adalah 6,1 juta.


Lenovo AIO M72710 pc terbaik untuk bisnis dan kantor dengan harga terjangkau 3

Lenovo bukan hanya mengeluarkan PC biasa saja, mereka juga mengeluarkan sebuah PC touchscreen dengan seri AIO M727. Komputer ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu 20 inci dan sudah menggunakan prosesor intel i3. Selain layarnya yang besar, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi intel HD Graphics dan VGA. Komputer canggih dengan layar sentuh ini juga sudah dilengkapi dengan USB, LAN, Wifi, bluetooth, DOS dan spesifikasi yang lain. Harga dari komputer lenovo layar sentuh ini cukup murah yaitu 7,5 juta rupiah.


Asus CM6731 ID003D

Jika kalian sedang mencari komputer dengan harga yang murah dan terjangkau, maka komputer asus seri CM 6731 ID003D ini bisa menjadi pilihan kalian. Komputer ini masih menggunakan prosesor intel dual core dengan kecepatan 3GHz. Meskipun begitu, komputer ini sangat cocok untuk digunakan di kantor yang tidak terlalu banyak kerja dengan menggunakan komputer. Komputer ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan HDD 500GB. Sedangkan untuk layar dari komputer ini adalah 15,6 inci, kalian bisa mendapatkan PC ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 4,7 juta rupiah.


Apple Mac Mini

Jika kantor kalian memerlukan sebuah komputer canggih serta dapat bekerja secara maksimal, maka PC keluaran dari Apple ini patut kalian dibeli. PC Mac Mini ini adalah PC yang menggunakan sistem operasi MAC X. Program ini biasanya digunakan oleh kantor-kantor tertentu yang memerlukan sistem operasi legal. PC ini sudah dilengkapi dengan prosesor intel i7 dan dengan ram sebesar 4GB. Selain itu dari segi layar, komputer ini sudah mendukung grafik HD dan mempunyai kejernihan yang sangat bagus. Kalian bisa membeli komputer ini dengan harga 10 juta rupiah.


HP Desktop 120-020I

Komputer keluaran HP ini sudah mengusung prosesor intel i3 yang dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu 5,4 juta rupiah. Dengan uang tersebut kalian sudah bisa mendapatkan komputer yang dilengkapi dengan harddisk 500GB dan RAM sebesar 2GB yang bisa membuat pekerjaan kalian menjadi semakin nyaman. Untuk layarnya komputer ini sudah menggunakan Graphic Intel HD dengan ukuran 19,5 inci. Yang menarik dari komputer ini adalah komputer ini merupakan komputer non OS, dimana kalian bisa memasang OS apa saja sesuai keinginan kalian di komputer ini.


Dell 3847MT

PC dengan merek Dell ini merupakan PC yang sudah menggunakan prosesor intel i3 dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Selain itu RAM bawaan dari komputer ini juga bisa ditambah dengan RAM 4GB lagi. Untuk masalah penyimpanan, komputer ini memiliki hardisk sebesar 500GB dan dilengkapi dengan DVD-RW. Ukuran layar dari komputer ini adalah 18,5 inci dan sudah mendukung intel hd graphics. Untuk harganya, komputer ini dibanderol dengan harga 6,5 juta rupiah.


Acer AXC605

Komputer keluaran Acer yang satu ini memiliki kapasitas harddisk yang cukup besar yaitu 1TB. Dengan memori sebesar ini kalian bisa menyimpan banyak sekali data kantor yang penting dalam satu komputer saja. Untuk prosesor komputer ini sudah menggunakan teknologi intel i3 dan grafis NVIDIA. Layar yang digunakan komputer ini adalah layar LCD dengan ukuran 15 inci. Dengan komputer ini kalian tidak perlu menignstall OS tertentu, kalian bisa menggunakan semua OS pada komputer ini. Kalian bisa membeli komputer ini dengan harga sekitar 6,4 juta rupiah.


Advan Deskbook 23

Jika kalian mencari sebuah komputer dengan spesifikasi yang bagus dan harganya murah, maka Advan Deskbook ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian. Komputer ini sudah menggunakan prosesor intel i3 dan AMD Radeon untuk grafiknya. Dengan prosesor serta grafisnya ini, maka gambar yang dihasilkan dan kecepatan kerjanya sangat bagus. Selain cocok untuk bekerja, komputer ini juga cocok untuk bermain game. Harga dari komputer ini adalah 4,4 juta.


Dell One 2330

PC terbaik terakhir yang bisa kalian gunakan untuk bisnis dan kantor adalah Dell One 2330. Komputer ini merupakan komputer yang ukurannya layarnya cukup besar yaitu 23 inci. Selain itu komputer ini juga dibekali dengan tempat penyimpanan 1TB dan RAM 4GB. Untuk grafiknya, komputer ini sudah menggunakan AMD Radeon Full HD. Untuk sistem operasinya, komputer ini support dengan windows 8. Di dalam komputer sudah dilengkapi dengan USB, Wifi, HDMI, bluetooth dani Card Reader. Komputer ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu 11 juta rupiah.

Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved