Cara Cari Uang Lewat Internet Yang Mudah dan Gampang ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Tuesday, May 22, 2018

Cara Cari Uang Lewat Internet Yang Mudah dan Gampang

Pengembangan Layanan IT - Pada kali ini Admin akan memaparkan cara cari duit dengan mudah dan gampang. Sudah saya buktikan selama ini. Tapi untuk cari duit membutuhkan ketelatenan di dunia nyata dan online juga sama aja. Kita harus telaten ga putus asa dengan cara yang kita cari. Tidak hanya itu kita harus fokus dengan apa yang anda cari. Di sini cuma saya memaparkan gmn cara yang bisa saya bisa aja ya.

Cara cari duit di internet dengan mudah dan gampang

1. Cari uang lewat jasa di internet
Cara ini tergantung dengan hobi masing-masing. Contoh aja ya misal hobi menulis bisa membuka service sebagai penulis blog atau review produk, dll, sebagai designer sekarang ini banyak sekali orang yang membutuhkan designer. Karena banyaknya produk sehingga bisa untuk dibuatkan banner, logo, dll. Bagi anda yang bingung bisa cari minat anda di freelance.com di sana banyak sekali jasa yang dibutuhkan.

2. Cari uang lewat blog
Sekarang lagi ngehits nih, cari uang lewat blog, pada kali ini anda bisa membuat blog yang berkualitas sehingga banyak pengungjung. Setelah pengunjung ribuan, anda bisa memasang iklan, bisa dari ppc google adsense, chitika, atau bisa langsung dari pengunjung yang ingin memasang iklan mereka ke anda.

3. Cari uang lewat youtube
Cara cari uang lewat youtube dengan cara upload video di youtube dan dihubungkan ke adsense, untuk mendapatkannya anda harus mempunyai video yang bagus dan unik sehingga banyak follower di akun youtube anda.

4. Jualan online
Lewat jualan online menurut saya yang paling gampang, anda bisa mencari suplier dari online yang paling murah dan terpercaya, anda bisa langsung mendapatkan uang tampa susah harus buat blog, artikel dll. Bisa langsung jualan via fb, twitter, instagram, g+ dan semua itu gratis tinggal pasarkan di sana.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan. Saya cuma berpesan aja, anda harus fokus jika ingin mempunyai penghasilan dari online, kalau tidak fokus semua akan sia2.
Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved