Juna ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Tuesday, May 22, 2018

Juna

Pengembangan Layanan IT - Nama Juna memiliki arti, definisi, maksud atau makna bulan yang keenam,sangat berbakat. menarik. tidak dibuat-buat dan unik. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.

Nama Juna bisa digunakan untuk nama anak atau bayi berjenis Laki-laki. Nama Juna berasal dari karakteristik, Nama Juna terdiri dari susunan 4 huruf, Nama Juna berawalan huruf J. Berikut rincian maksud atau arti nama Juna yang mungkin juga mempunyai arti lain dari asal bahasa yang lain pula, dengan karakteristik yang masing-masing mempunyai makna yang berbeda.

No. Nama /Arti/Asal/Kelamin
1     Juna/bulan yang keenam/latin/Perempuan
2   Juna/sangat berbakat. menarik. tidak dibuat-buat dan unik. mandiri, kritis terhadap diri dan orang  lain/karakteristik/Perempuan

Kata Juna yang bermakna bulan yang keenam,sangat berbakat. menarik. tidak dibuat-buat dan unik. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain., serta berasal dari islami ini dapat digunakan untuk nama anak, nama merek maupun nama perusahaan, asalkan arti Juna tidak berkonotasi jelek pada lingkungan anda. Nama Juna dapat dikombinasikan atau dirangkai dengan nama lain agar lebih mempunyai arti yang bagus, anda juga bisa mengkombinasi nama Juna dengan nama bayi dari berbagai bahasa lain yang mempunyai arti selaras dengan nama Juna sehingga akan mempunyai arti yang sesuai dengan keinginan anda.

Gunakan Nama atau rangkaian nama yang mempunyai arti pada kebaikan sifat dan keunggulan karakter. Karena nama, selain sebagai identitas juga akan memberikan pengaruh baik buruknya terhadap kehidupannya kelak. Nama yang bagus dan bermakna akan memengaruhi jiwa dan kehidupan sang buah hati. Secara tidak langsung ketika kita menyebut nama sang buah hati, kita sedang mendoakannya sesuai dengan makna dari nama tersebut. Selain arti yang bagus, gunakan Nama yang enak didengar dan enak diucapkan..
Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved