Contoh Laporan PKL, Prakerin, Tugas Akhir dan Kegiatan ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Tuesday, May 15, 2018

Contoh Laporan PKL, Prakerin, Tugas Akhir dan Kegiatan

Pengembangan Layanan IT - Kata pengantar laporan merupakan hal yang paling penting dalam menyusun sebuah karya ilmiah maupun karya non ilmiah. Kata pengantar laporan ini bagian paling utama yang berisi rangkuman singkat mengenai apa yang di isi dalam kegiatan tersebut.

Kata pengantar yang baik dan benar memiliki sistematika secara terukur, salah satunya diharuskan ada beberapa kalimat untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada Tuhan YME, penjelasan adanya tugas penulisan karya ilmiah, penjelasan pelaksaan karya tulis ilmiah, penjelasan adanya bimbingan dan arahan dari seeorang mapun kelompok, harapan penulis, dan manfaat bagi pembaca.

Berikut ini saya berikan beberapa contoh kata pengantar laporan yang meliputi kata pengantar laporan praktek kerja lapangan (PKL/PPL), kata pengantar laporan praketek kerja industri (Prakerin), kata pengantar laporan kegiatan dan kata pengantar laporan tugas akhir. Silahkan Anda bisa lihat veris gambar dan text.

 

 KATA PENGANTAR

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya yang telah memberikan bayak kesempatan, sehingga kami dapat menyelesaikan laporan PKL dengan baik.

Laporan ini disusun guna melengkapi salah satu persyarat dalam menyelesaikan PKL (Praktek Kerja Lapangan) bagi mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Bidang Keahlian Administrasi Perkantoran dan Tata Niaga pada Dunia Usaha, Dunia Industri dalam meningkatkan peran serta mahasiswa.

Dalam penyusunan laporan ini, kami menyadari sepenuhnya bahwa selesainya laporan PKL ini tidak terlepas dari dukungan, semangat, serta bimbingan dari berbagai pihak, baik bersifat moril maupun materil, oleh karena-Nya, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih antara lain kepada :
  1. Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd, sebagai Dekan Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan, yang memfasilitasi dengan kebijan-kebijakan-Nya.
  2. Dr. Hj. Sri Astuti, M.Pd, selaku Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi, bdiang keahlian Administrasi Perkantoran dan Tata Niaga yang memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan program studi dan mahasiswa khususnya.
  3. Dr. H. Syuaiban Muhammad M.Si, selaku Dosen Pembimbing PKL, atas bimbingan dan arahan-Nya mulai proses PKL hingga tersusunnya laporan ini.
  4. Rika Retnawati, SE., MM, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) BAN-PAUD & PNF yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan PKL.
  5. Drs. Didi Pujohadi, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ujian Nasional (UN) yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan PKL.
  6. Semua pihak yang tidak tersebutkan nama-Nya satu persatu.
Penyusunan Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ini disusun dengan sebaik-baiknya, namun masih terdapat kekurangan didalam penyusunan laporan PKL ini, oleh karena itu saran dan kritik yang sifatnya membangun dari semua pihak sangat diharapkan, tidak lupa harapan kami semoa laporan Praktek Kerja Lapangan ini dapat bermanfaat bagi pembaca serta dapat menambah ilmu pengetahuan bagi kami.
Kuningan, 15 Mei 2018

Tim Penyusun

Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved