Cara Menampilkan Iklan, Supaya Iklan Adsense Muncul di Browser ~ Pengembangan Layanan IT
WELCOME ►►Selamat datang di blog saya. Semoga mendapatkan informasi terbaik sesuai kebutuhan Anda. Salam...admin!!!

Sunday, June 3, 2018

Cara Menampilkan Iklan, Supaya Iklan Adsense Muncul di Browser

Pengembangan Layanan IT - Kali ini admin akan membahas tentang Cara Supaya Iklan Adsense Muncul di UC Browser, Yang paling bingung masalah seperti ini, zaman sekarang serba gadget, android dan memakai UC Browser, Opera Mini atau sejenisnya. Sebagai Publisher Google Adsense ini tidak menguntungkan, terutama saya yang kebanyakan visitor dari Android, ya walaupun tidak banyak dan penghasilan saya sehari dibawah Rp. 2000.

UC Browser sekarang juga makin ketat untuk memblokir iklan, pop up dan sejenisnya. Padahal iklan adsense ini ramah dan tidak mengganggu bagi para pembaca blog kita. Lalu bagaimana caranya untuk menampilkan iklan Google Adsense di UC Browser dan kawan-kawannya ? Awalnya saya memakai redirect ke chrome, tapi itu cuma ngebuat pembaca terganggu (kemungkinan).

Karena banyak situs-situs lain yang iklan Adsensenya tetep muncul walaupun di UC Browser, dan saya pengguna wordpress (blog satunya) mencari-cari script, php, ataupun Plugin supaya iklan Adsense muncul. TETAPI tidak perlu memasang Plugin, Kode Script ataupun kode lainnya.

Jika kalian sudah memasang iklan Teks & Gambar (Text & display) , entah itu di Widget, artikel bagian bawah tengah atas, header, atau mungkin kalian pakai iklan in-feed ads, in-article, atau lain-lainnya kalian perlu ikuti langkah ini.
  • Login ke Akun Adsense kalian.
  • Klik Iklanku (My Ads) > Auto Ads.
  • Jika kalian belum pernah nyoba, klik Get Started.
  • Lalu pilih blog apa yang ingin ditampilkan (jika mempunyai lebih dari 1 blog).
  • Aktifkan bagian yang kalian pasang di Blog, kalau saya hanya Text & display, jadi saya hanya mengaktifkan bagian itu, lalu yang dibawahnya dimatikan semua.
  • Lalu beri nama.
  • Setelah itu iklan akan tampil di UC Browser.
Bagaimana, sudah berhasil ? Punya saya berhasil loh. Jika kalian tidak paham, bisa komentar dibawah.
Share:
Copyright © Pengembangan Layanan IT Design By Nala Sumarna - All Rights Reserved